Sebuah palet kayu harus dilapisi dengan minyak biji rami dan mengusap kering sebelum digunakan hariannya. Setelah palet telah dibersihkan pada akhir sesi itu harus dilapisi dengan minyak biji rami dan mengusap kering lagi. Palet Richeson
Kaca adalah permukaan baik untuk segelas palet dan keselamatan adalah yang terbaik. Kedua hal ini akan membutuhkan dukungan warna netral. Pencampuran warna pada palet putih membuat sulit untuk membedakan warna gelap. Para Amaco Paragona Kaca Artist Palet
Pisau palet membersihkan palet pada akhir sesi. Hapus kiri atas warna dari palet Anda dengan pisau palet dan menempatkan mereka dalam kaleng untuk pembuangan yang aman di masa depan.
Menengah adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan cairan yang dicampur dengan pigmen. Minyak dan pigmen membuat cat minyak. Jika cairan lebih yang ditambahkan ke warna itu akan mengalir lebih lancar dan menjadi lebih transparan. Dalam kebanyakan kasus konsistensi cat langsung dari tube yang sempurna. Detail kecil, garis kerja dan tajam tepi, bagaimanapun, adalah lebih mudah dengan media tambahan sedikit.
CANVAS adalah permukaan tradisional untuk lukisan minyak. Meskipun cat minyak dapat digunakan pada sebagian besar non-pori permukaan tekstur dan fleksibilitas dari sebuah kanvas membentang adalah yang terbaik. Permukaan kanvas banyak tersedia termasuk kanvas bertekstur kertas, kanvas terpaku pada papan berat, kanvas prima dalam gulungan dan lentur kanvas. Dalam kasus SEMUA permukaan harus prima atau kembali prima dengan Gesso. Sebuah gesso yang memiliki nada abu-abu netral lebih disukai sehingga nilai-nilai cahaya lebih mudah terlihat. (Cat Acrylic akan nada gesso) Jika Anda lebih suka menggunakan putih gesso, kanvas nanti mungkin kencang dengan lapisan tipis cat minyak.
Peregangan kanvas Anda
Jika Anda membutuhkan kanvas ukuran khusus, hanya ingin membuat kanvas
Anda sendiri Anda dapat dengan mudah membangun mereka sendiri.
Pertama kanvas semua adalah kanvas artis, entah itu dari sebuah toko
seni, tukang melapis perabot, sebuah pembuat layar, pembuat tenda atau
toko kain. Berat kanvas digunakan untuk lukisan adalah number10 atau number12 (tentang berat jeans denim).
klik pada gambar untuk memperbesar
Untuk meregangkan kanvas bingkai kayu yang digunakan. Untuk kanvas kecil hingga 18 "x 24" bar tandu komersial (A) dapat digunakan. Untuk ukuran lebih besar 1 "x 2" cemara tandu (B) digunakan. 1 "x 2" papan cemara yang tersedia dari penjual kayu. Anda harus memotong mereka dan kuku mereka sendiri. Ukuran kanvas (B) di sini adalah menjadi 24 "x 30". Bar pendek adalah 22 ½ "untuk memungkinkan tumpang tindih satu bar lagi Plus ada penjepit pusat. Sudut yang bersiap dengan kayu lapis segitiga tipis..
Kanvas harus 6 "yang lebih luas dan lebih lama daripada kerangka tandu.
klik pada gambar untuk memperbesar
Kanvas ditarik dan ditempelkan ke tengah keempat sisi menggunakan stapler atau paku payung tukang melapis perabot dan palu. Maka itu membentang dan dijepit ke arah sudut dan selisih tersebut dipangkas. Jika Anda menggunakan PRA-Prima kanvas Anda harus tang CANVAS untuk meregangkan itu cukup ketat. Ukuran atau gesso tidak akan memperketat lebih lanjut.
klik pada gambar untuk memperbesar
(A) kanvas berpori sekarang harus disegel (atau ukuran). Bahan tradisional untuk ini adalah KELINCI LEM KULIT. Lem datang sebagai kristal kering. Satu sendok makan lem ditambahkan ke setiap cangkir air dan dimasak (bukan direbus) sampai halus. Lem diterapkan pada kanvas horisontal saat masih panas. Lem ini akan mengencangkan dan menutup kanvas. Biarkan kering semalam. (Jangan gunakan lem pada pra-prima kanvas Tidak membutuhkannya..) (B) Gesso diterapkan ketika lem kering. Ini segel lanjut kanvas dan menyediakan permukaan yang menyenangkan untuk cat minyak. Ini gesso khusus ini dimeriahkan dengan campuran akrilik merah-violet dan kuning-hijau.
Setelah kering kanvas kemudian dapat ringan diampelas untuk menghilangkan serat kasar yang tersisa. Mantel beberapa gesso dapat diterapkan jika diinginkan. Gesso dapat dicairkan dengan air untuk mengurangi sapuan kuas. Kanvas ini sekarang sudah siap untuk menjadi sebuah lukisan.
Cat sawit memerlukan waktu tiga hari untuk kering. Waktu basah lama membuat lebih mudah untuk bekerja pada lukisan itu secara vertikal. Kuda-kuda digunakan untuk menyimpan kanvas dalam posisi vertikal. Pensil, dll dapat yang sederhana seperti sebuah paku di dinding untuk menggantung kanvas atau kursi atau jendela. Semua Pensil, dll melayani fungsi menjaga kanvas aman dan tegak.
bhaasa indonesia tidak baik. tampak jelas merupakan hasil terjemahan komputer. bahasanya sulit dipahami.
BalasHapus