Kamis, 19 April 2012

Bahan bahan untuk "Oil painting" (palet, piasu palet, medium, kanvas, dan kuda kuda)

Palet adalah permukaan non-pori datar dimana warna cat minyak dicampur. Palet dapat diselenggarakan di tangan Anda atau ditempatkan pada permukaan tetangga. Tangan diadakan palet memiliki thumbholes. Palet biasanya terbuat dari kayu, kaca atau kaca pengaman.
Sebuah palet kayu harus dilapisi dengan minyak biji rami dan mengusap kering sebelum digunakan hariannya. Setelah palet telah dibersihkan pada akhir sesi itu harus dilapisi dengan minyak biji rami dan mengusap kering lagi. Palet Richeson sebagai palet kayu pilihan.
Kaca adalah permukaan baik untuk segelas palet dan keselamatan adalah yang terbaik. Kedua hal ini akan membutuhkan dukungan warna netral. Pencampuran warna pada palet putih membuat sulit untuk membedakan warna gelap. Para Amaco Paragona Kaca Artist Palet adalah produk berkualitas, dan Anda dapat menghapus dukungan putih dan menggantinya dengan kertas pembungkus coklat. Semua palet harus dibersihkan pada akhir sesi. Sebuah palet kaca dapat dibersihkan kemudian dengan pisau cukur jika perlu tapi kayu atau kaca akan menggores.
Di atas adalah palet kaca di tengah adalah palet kayu dan pada bagian bawah adalah kaca pengaman, (jendela mobil).
Tangan memegang palet dengan warna di tempat dan siap untuk melukis. Warna-warna murni ditempatkan di tepi jauh dari palet. Bagian-bagian dari warna-warna ini dibawa ke depan, dicampur dengan pisau palet dan kemudian dilukis pada kanvas. Untuk informasi lebih lanjut tentang palet, pisau palet dan bahan lainnya, Anda dapat melihat rekomendasi saya pada pasokan seni yang saya gunakan untuk melukis.



Ini digunakan untuk mencampur warna Anda pada palet. Pisau datang dalam berbagai bentuk, ukuran dan menggunakan. Bentuk-bentuk ini sangat cocok untuk pencampuran warna. Anda hanya perlu satu untuk memulai. Yang paling atas adalah yang paling berguna. Dengan pisau Anda mengambil bagian-bagian dari warna yang Anda ingin mencampur ke tempat yang bersih di palet Anda. Kemudian menggunakan pisau aduk warna bersama-sama mengubah campuran lebih sering. Bersihkan pisau membersihkan dan mencampur warna lagi untuk membuatnya lebih.
Pisau palet membersihkan palet pada akhir sesi. Hapus kiri atas warna dari palet Anda dengan pisau palet dan menempatkan mereka dalam kaleng untuk pembuangan yang aman di masa depan.

 Menengah adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan cairan yang dicampur dengan pigmen. Minyak dan pigmen membuat cat minyak. Jika cairan lebih yang ditambahkan ke warna itu akan mengalir lebih lancar dan menjadi lebih transparan. Dalam kebanyakan kasus konsistensi cat langsung dari tube yang sempurna. Detail kecil, garis kerja dan tajam tepi, bagaimanapun, adalah lebih mudah dengan media tambahan sedikit.
Menambahkan minyak biji rami sendiri untuk warna akan meningkatkan aliran tetapi tidak akan memberikan tepi tajam. Menambahkan tipis saja memberikan tepi yang tajam tapi penampilan yang berkapur. Sebuah media SETENGAH tipis JERUK dan minyak biji rami SETENGAH yang terbaik untuk kebanyakan situasi.

 CANVAS adalah permukaan tradisional untuk lukisan minyak. Meskipun cat minyak dapat digunakan pada sebagian besar non-pori permukaan tekstur dan fleksibilitas dari sebuah kanvas membentang adalah yang terbaik. Permukaan kanvas banyak tersedia termasuk kanvas bertekstur kertas, kanvas terpaku pada papan berat, kanvas prima dalam gulungan dan lentur kanvas. Dalam kasus SEMUA permukaan harus prima atau kembali prima dengan Gesso. Sebuah gesso yang memiliki nada abu-abu netral lebih disukai sehingga nilai-nilai cahaya lebih mudah terlihat. (Cat Acrylic akan nada gesso) Jika Anda lebih suka menggunakan putih gesso, kanvas nanti mungkin kencang dengan lapisan tipis cat minyak.
Peregangan kanvas Anda
Jika Anda membutuhkan kanvas ukuran khusus, hanya ingin membuat kanvas Anda sendiri Anda dapat dengan mudah membangun mereka sendiri. Pertama kanvas semua adalah kanvas artis, entah itu dari sebuah toko seni, tukang melapis perabot, sebuah pembuat layar, pembuat tenda atau toko kain. Berat kanvas digunakan untuk lukisan adalah number10 atau number12 (tentang berat jeans denim).
klik pada gambar untuk memperbesar
Untuk meregangkan kanvas bingkai kayu yang digunakan. Untuk kanvas kecil hingga 18 "x 24" bar tandu komersial (A) dapat digunakan. Untuk ukuran lebih besar 1 "x 2" cemara tandu (B) digunakan. 1 "x 2" papan cemara yang tersedia dari penjual kayu. Anda harus memotong mereka dan kuku mereka sendiri.
Ukuran kanvas (B) di sini adalah menjadi 24 "x 30". Bar pendek adalah 22 ½ "untuk memungkinkan tumpang tindih satu bar lagi Plus ada penjepit pusat. Sudut yang bersiap dengan kayu lapis segitiga tipis..
Kanvas harus 6 "yang lebih luas dan lebih lama daripada kerangka tandu.
klik pada gambar untuk memperbesar
Kanvas ditarik dan ditempelkan ke tengah keempat sisi menggunakan stapler atau paku payung tukang melapis perabot dan palu. Maka itu membentang dan dijepit ke arah sudut dan selisih tersebut dipangkas. Jika Anda menggunakan PRA-Prima kanvas Anda harus tang CANVAS untuk meregangkan itu cukup ketat. Ukuran atau gesso tidak akan memperketat lebih lanjut.
klik pada gambar untuk memperbesar
(A) kanvas berpori sekarang harus disegel (atau ukuran). Bahan tradisional untuk ini adalah KELINCI LEM KULIT. Lem datang sebagai kristal kering. Satu sendok makan lem ditambahkan ke setiap cangkir air dan dimasak (bukan direbus) sampai halus. Lem diterapkan pada kanvas horisontal saat masih panas. Lem ini akan mengencangkan dan menutup kanvas. Biarkan kering semalam. (Jangan gunakan lem pada pra-prima kanvas Tidak membutuhkannya..)
(B) Gesso diterapkan ketika lem kering. Ini segel lanjut kanvas dan menyediakan permukaan yang menyenangkan untuk cat minyak. Ini gesso khusus ini dimeriahkan dengan campuran akrilik merah-violet dan kuning-hijau.
Setelah kering kanvas kemudian dapat ringan diampelas untuk menghilangkan serat kasar yang tersisa. Mantel beberapa gesso dapat diterapkan jika diinginkan. Gesso dapat dicairkan dengan air untuk mengurangi sapuan kuas. Kanvas ini sekarang sudah siap untuk menjadi sebuah lukisan.

Cat sawit memerlukan waktu tiga hari untuk kering. Waktu basah lama membuat lebih mudah untuk bekerja pada lukisan itu secara vertikal. Kuda-kuda digunakan untuk menyimpan kanvas dalam posisi vertikal. Pensil, dll dapat yang sederhana seperti sebuah paku di dinding untuk menggantung kanvas atau kursi atau jendela. Semua Pensil, dll melayani fungsi menjaga kanvas aman dan tegak.
Digambarkan di sini di sebelah kiri adalah kuda-kuda studio klasik, yang terbaik untuk sebagian besar tujuan. Di tengah adalah tripod kuda-kuda untuk lukisan kecil atau gambar. Pada kuda-kuda hak dilipat, portabel, cat kotak / dirancang untuk luar ruangan kerja.

 
 


1 komentar:

  1. bhaasa indonesia tidak baik. tampak jelas merupakan hasil terjemahan komputer. bahasanya sulit dipahami.

    BalasHapus